Pelaku Pembunuh Juru Parkir di Jati Padang Ditangkap

mayat juru parkir d jati padang

SumbartimePadang-Aparat Reskrim Polresta Padang berhasil mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Irfan Ramadan (34) alias Taduang yang ditemukan tewas dengan beberapa luka tusukan di pinggir kali kawasan Adabiah, Kelurahan Jati, Kota Padang, Sabtu (24/03) sore pukul 16.45 WIB, kemaren.

Menurut Kasatreskrim Polresta Padang, AKP Edrian Wiguna, kepada awak media menyebukan pelaku adalah lawan duel dari korban sendiri berinisial AF (28). Diduga korban tewas dibunuh oleh pelaku dengan moif perebutan lahan parkir di sekitaran lokasi.

Iklan

Berawal dari cekcok mulu antara pelaku dengan korban dengan dilanjutkan duel dengan masing masing memakai senjata. Pelaku memakai potongan besi tambal ban sementara korban memakai pisau.

Semula pelaku sempa mendapakan tusukan di bagian hidung serta lengan. Namun pelaku terus berduel dengan korban. Selanjunya, pelaku berhasil menusuk bagian dada korban dengan potongan besi tambal ban, hingga korban terjauh dan pisauna juga ikut terlepas.

Pelaku langsung memungut pisau korban dan menusuk bagian ubuh korban berkali kali hingga korbanpun meregang nyawa. Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan proses pemeriksaan, papar AKP Edrian Wiguna.

Sebelumnya pada Sabtu (24/03) sore pukul 16.45 WIB, warga kawasan Jati Bawah, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di pinggiran kali. Selanjutnya diketahui sesosok mayat tersebut bernama Irvan Ramadhan alias Taduang yang berprofesi sehari hari sebagai juru parkir. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here