Peduli Covid 19, Polsek Suliki Serahkan Bantuan Sembako ke Warga dan Fakir Miskin

Peduli Covid 19, Polsek Suliki Serahkan Bantuan Sembako ke Warga dan Fakir Miskin

SUMBARTIME.COM-Dimasa pandemi covid 19 ini yang melanda hampir seluruh wilayah di indonesia, membuat sebagian masyarakat mengalami dampaknya, salah satunya diwilayah hukum Polsek Suliki. Atas hal tersebut jajaran Polsek Suliki Polres 50 Kota melaksanakan penyerahan sembako dengan cara door to door untuk masyarakat kurang mampu dan Fakir Miskin, Jumat (15/5) pagi.

“iya benar, kami dari Polsek Suliki dan jajaran memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 dengan cara door to door yang tujuan untuk Physical distancing “, ujar Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto, SH.

Iklan

Baca Juga : Kasus Positif Virus Corona di Sumbar per 15 Mei 393 Orang, Penambahan Kota Padang, Bukittinggi dan Padang Panjang

IPTU Rika menambahkan, kegiatan penyerahan Sembako ini merupakan donasi dari anggota Polsek dan juga donasi dari beberapa orang masyarakat yang peduli covid 19.

“Bantuan sembako ini merupakan berasal dari donasi anggota Polsek Suliki dan juga beberapa orang masyarakat yang peduli terhadap warga terdampak secara ekonomi atas wabah covid 19”, imbuhnya.

Adapun bantuan sembako tersebut berupa Paket Sembako dengan jumlahnya sebanyak 25 paket yang diantaranya Minyak Goreng 1 Liter, Telor 1 Papan (30 Butir), Mie instant 10 bungkus, Beras 5 Kg, Gula 1 Kg dan Teh 2 kotak.

Baca Juga : Irwan Prayitno: Klaster Penyebaran Covid 19 Mulai Menunjukan Penurunan

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat terdampak secara ekonomi atas wabah covid 19 ini bisa terbantu dan dapat merasakan manfaatnya, dan rencananya kegiatan ini akan terus kami lakukan sehingga masyarakat dapat menerimanya secara merata, tutup IPTU Rika.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here