Payakumbuh Bersinar, Program Payakumbuh Bebas Narkoba.

SUMBARTIME.COM – Dalam rangka pelaksanaan Layanan Payakumbuh Bersinar itu, BNN Kota Payakumbuh melaksanakan layanan di Kantor Lurah Koto Tuo Limo Kampuang Kecamatan Payakumbuh Selatan, Jum’at (6/8) pagi, layanan ini dimulai pukul 09:00 WIB.

Tim BNNK Kota Payakumbuh kali ini dipimpin Gerri Willyando, AMKL, diikuti dr. Fanny Muslim, Patar Mandalahi, Putra Rahmadan, Yolanda Putri Devamfrik dan Finna Dwi Syolendra.

Iklan

Dikatakan Layanan Payakumbuh Bersinar memiliki 4 Layanan seperti Layanan Sosialisasi P4GN, Layanan SKHPN (Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika), konsultasi rehabilitasi, dan Layanan pengaduan penyalahgunaan narkotika.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat yang datang terlihat sangat antusias dan memanfaatkan layanan Konsultasi Rehabilitasi kepada petugas. Dengan adanya layanan ini diharapkan masyarakat dapat memperoleh layanan P4GN secara maksimal.

Sementara itu, Lurah Koto Tuo Limo Kampuang Danil Depo mengatakan pemerintah Kota Payakumbuh bersinegi dengan BNN dengan memfasilitasi untuk pelaksanaan program ini, dimana warga dikumpulkan di kantor lurah untuk diberi pemahaman bahaya narkoba.

“Masyarakat juga bisa dites urine secara gratis dan cepat, sesuai arahan Walikota Riza Falepi, kita sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir dan mau menambah ilmu, semoga kedepan kita bisa menjaga generasi Payakumbuh dari kehancuran,” kata Lurah mantap. (rell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here