Partai Gerindra 50 Kota Peduli Corona, Kapolsek Guguak Apresiasi “Tidak ada unsur politis”

SUMBARTIME.COM– Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lima Puluh Kota, DPC Gerindra yang di ketuai oleh Bapak Deni Asra S.Si meluncurkan program bertemakan “Edukasi & Aksi”. Program ini adalah bakti sosial bentuk pengabdian Partai Gerindra Lima Puluh Kota kepada masyarakat.

Minggu tanggal 29 maret kemarin, 65 kader partai berlambang garuda itu dilepas menjadi relawan Gerindra peduli corona wilayah Luak Lima Puluh ini. Nanti 65 kader dan simpatisan itu akan di sebar di 13 kecamatan dan 79 nagari, untuk melakukan sosialisasi dan antisipasi penyebaran virus corona.

Untuk daerah atau nagari yg ingin di datangi tim kami. Silahkan ajukan melalui pihak nagari, pemuda atau pihak berwenang lainnya dan konfirmasikan kepada bagian Koordinator lapangan kami (Angga) dengan nomor 082306004656. Nanti akan disesuaikan jadwalnya dengan tim di lokasi terdekat, ujar uda deni.

Relawan menyiapkan cairan disinfektan didampingi bhabinkamtibmas

Kamis 2 maret kemarin, Ketua DPRD dan teamnya melakukan aksi di pasar dangung2 guguak. Tim disebar untuk melakukan penyemprotan di area sekeliling pasar, kantor masjid dan fasilitas umum lainnya.

Di penghujung acara, Wali nagari guguak VIII koto yang hadir di acara itu mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ade Riski anggota DPR RI dari dapil Sumbar 2, yang telah memberikan bantuan 2 buah wastafel.

Di tempat yg sama, kapolsek guguak yg baru dilantik beberapa bulan yang lalu, bpk Iptu Farzan, SH mengapresiasi kepedulian Partai Gerindra guna memutus rantai penyebaran virus corona. Kami sangat berterima kasih, karna sudah mau turun ke wilayah hukum kami untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Siapapun itu mau parpol, tokoh masyarakat dll kalau itu berbentuk aksi sosial kemanusiaan akan kita dukung dan dampingi.(NPN)

Gerindra Peduli Corona di Kecamatan Guguak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here