Paksa Seorang Anak Bawah Umur Menjadi Pelayan Hohohihi, Seorang Mucikari dan Pemesan Ditangkap Satreskrim Tanah Datar

Gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Lima orang warga Tanah Datar, ditetapkan tersangka oleh Satreskrim Polres Tanah Datar terkait tentang perdagangan anak bawah umur.

Korban inisial LK (16) seorang remaja putri masih berstatus pelajar, warga Batusangkar dipaksa untuk menjadi pelayan hohohihi alias pemuas napsu hidung belang oleh seorang wanita yang diduga merangkap sebagai mucikari insial RF (19), warga Gombak Baringin.

Iklan
Loading...

LK dijual dan dipaksa melakukan perbuatan hohohihi melayani pria hidung belang, di berbagai lokasi seperti di dalam kamar hotel, di dalam mobil, di atas motor, bahkan di rumah oleh beberapa pemesan dengan bayaran per shortime, Rp 200. Ribu hingga 250 Ribu Rupiah.

Adapun modus tersangka mucikari memaksa korban untuk menjadi pelayan seks komersil dengan mengancam korban untuk dibeberkan pekerjaan jeleknya kepada orang tua korban.

Menurut Satreskrim Polres Tanah Datar, AKP Purwanto, Selasa (22/10) kasus ini terungkap atas laporan orang tua korban kepada polisi. Selain menangkap mucikari, polisi juga mengamankan 4 orang pria yang menikmati tubuh remaja bawah umur tersebut.

Adapun masing masing tersangka yang diduga turut menikmati tubuh krban masing masing adalah, DN (22), warga Bukit Gombak, AVN (23) warga Ludai Pagaruyung, AWN (58) warga Nan Ampek Pagaruyung, AR (22) warga Sungai Tarab.

Saat ini para tersangka terkait dugaan penjualan anak bawah umur tersebut sudah diamankan dan masih dilakukan proses pemeriksaan, papar Purwanto mengatakan. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here