Paksa Perkosa Mantan Ceweknya Hingga Mahkotanya Mengalami Luka Robek, Tokek Ditangkap Polisi

Sumbartime-RW alias Tokek (24) emang kelewat napsu. Warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, ini tega perkosa mantan pacarnya berinisial Bunga (20) hingga menyebabkan anu ceweknya mengalami luka robek.

Akibatnya, Bunga melaporkan perbuatan perkosaan tersebut ke Polsek Tualang pada pada 16 Oktober 2017 kemaren, hingga keesokan harinya si tokek berhasil dibekuk polisi.

Iklan

Menurut Kapolsek Tualang, Kompol James Raja Gukguk SIK, kepada awak media, Kamis (19/10), Tokek ditangkap karena telah melakukan dugaan perkosaan terhadap Bunga yang diketahui mantan pacarnya, pada Minggu (15/10), malam sekira pukul 22.30 WIB, di sebuah kebun sawit kawasan dekat penyeberangan feri Maredan.

Kasus bermula saat Tokek mengajak mantan pacarnya Bunga untuk jalan jalan. Merasa tidak curiga, Bunga menuruti kemauan tokek. Mereka berkeliling dengan menggunakan sepeda motor.

Sesampai di lokasi kebun sawit, tokek mengajak Bunga untuk berhenti dan turun dari kendaraan. Selanjutnya Tokek menarik dengan paksa Bunga ke dalam semak semak, dan berusaha membuka baju serta celana Bunga.

Bunga yang menolak, berusaha berontak dan sempat berteriak minta tolong, namun Tokek yang keburu napsu, berusaha membekap mulut Bunga. Selanjutnya tokek melancarkan aksinya memperkosa Bunga.

Namun baru separo jalan melancarkan aksinya, tiba tiba Tokek menghentikan perbuatannya, ketika melihat ada pasangan suami istri yang mendekati dirinya. Namun dari kejadian tersebut, mahkota Bunga mengalami luka sobek.

Keesokan siangnya, Bunga pun langsung melakukan tindakan pemerkosaan yang dialami olehnya tersebut ke Polsek Tualang, sehingga setelah melakukan penyelidikan serta mengumpulkan keterngan saksi saksi, tokek ditangkap ke esokan harinya, ujar Kompol James Raja Gukguk. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here