Oknum Brigadir Polisi di Rohil Riau Diduga Memperkosa Ibu Beranak Satu

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang oknum polisi Brigadir BFS yang bertugas di Polsek Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) Riau, diamankan kesatuannya sendiri karena ulah bejat yang dilakukan oleh sang oknum tersebut.

Pasalnya, oknum Brigadir BFS tersebut, diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang ibu muda beranak satu inisial AP (20). Aksi dugaan perkosaan yang dilakukan oleh oknum polisi tersebut terjadi pada Sabtu (15/09) tengah malam di kawasan  Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah.

Iklan

Menurut Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK mengatakan, kasus ini sedang ditangani Propam Polres Rohil. Dan sang oknum saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan akan dikenakan sanksi yang berlaku tanpa pandang bulu, paparnya mengatakan.

Kasus bermula saat oknum Brigadir BFS, mendatangi sebuah kafe pada Sabtu (15/09) malam sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu kepada pemilik kafe, BFS meminta agar mematikan musik dan menutup kafe dengan alasan ada razia.

Karena takut pemilik kafe segera menuruti kemauan sang oknum tersebut. Selanjutnya brigadir BFS, meminta AP untuk segera pulang ke rumahnya. Saat itu AP bersama mertuanya di dalam kafe. Karena masih dalam keadaan takut AP menuruti kemauan Brigadir BFS untuk pulang dengan diantar oleh sang oknum sendiri.

Namun sesampai di rumah AP, susana dalam keadaan sepi, dan suami AP tidak berada di rumah. Memanfaatkan situasi sepi tersebut, oknum polisi ini meminta agar AP melayani napsu bejatnya. Awalnya dirinya menolak, namun sang oknum mengancam korban hingga akhirnya korban pasrah dirinya ditiduri oleh sang oknum.

Puas melakukan tindakan asusila terhadap korban sang oknum lalu beranjak pergi dengan alasan mau ikut razia.

Sementara itu, Mertua korban yang masih berada di dalam Kafe sempat mengontak anggota polsek Bagan Sinembah melaporkan sikap arogan si oknum Brigadir BFS tersebut. Tak lama kemudian datang beberapa personil polisi ke rumah korban dan menanyakan kepada korban, diaman keberadaan sang oknum.

Namun kepada personil polisi yang datang ke rumahnya, dengan menangis menceritakan dirinya baru saja digauli secara paksa oleh sang oknum. Mendengar pengakuan korban, membuat beberapa personil Polsek menjadi kaget dan langsung mencari keberadaan Brigadir BFS dan segera mengamankannya. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here