Oknum ASN Kota Pariaman ini Berulah Lagi, Kembali Tertangkap Saat Gituan Bersama Pasangan Homonya

gambar ilustrasi

Sumbartime-Kasus LGBT kembali terungkap di Sumatra Barat. Seorang Oknum ASN yang bertugas di salah satu OPD Kota Pariaman berinisial SM (36), nyaris babak belur dihakimi massa saat tertangkap basah sedang gituan dengan pasangan homonya F (21) di komplek mess perumahan Dinas Perikanan Muara Pariaman, Minggu (4/02) siang, sekira pukul 11.45 WIB.

Dari informasi yang berhasil dirangkum oleh awak media, pelaku tercatat telah pernah tertangkap oleh warga dan Satpol PP dalam melakukan aktifitas seks menyimpangnya. Namun seakan tak kapok kapok, pelaku berulah lagi dan masih tetap melakukan perbuatan zaman kaum Nabi Luts tersebut.

Iklan
Loading...

Menurut keterangan Kasatpol PP Kota Pariaman, Handrizal Fitri, menjelaskan pelaku digerebek warga sudah tidak berpakaian sama sekali bersama pasangan homonya alias telanjang bulat. Saat ditangkap tersebut, keduanya sempat melarikan diri ke kamar mandi dalam keadaan sama sama bugil.

Beruntung beberapa warga sempat menghubungi pihaknya, sehingga pelaku terhindar dari amuk warga. Dengan cepat dan sigap petugas langsung mengamankan kedua pasangan gay tersebut ke kantor Polisi, papar Handrizal lagi.

Sebelumnya, pelaku juga pernah ditangkap Satpol PP juga sedang gituan bersama pasangan homonya di dalam sebuah sanggar fitnes di kawasan Plaza Pariaman, pada tanggal 29 Oktober 2017, silam. Saat itu pelaku disangsi dengan dicopot dari jabatannya sebagai Kasi di dinasnya. (yendra)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here