Nekad, Demi Modal Malam Minggu Pasangan Remaja ini Curi Helm Warga

Sumbartime-Pasangan remaja yang dimabuk asmara ini, masing masing berinisial Oz (17) dan De (17) warga Tembilahan Hilir, Inhil Riau ini tertangkap basah mencuri sebuah helm milik warga di Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Rhu Tembilahan, Sabtu, (7/10) malam.

Diduga untuk modal pacaran di malam minggu, keduanya nekad mencuri sebuah helm milik warga bernama R. Efendi yang sedang datang bertama ke rumah warga lainnya. Namun aksi keduanya terpergok oleh Heru seorang anggota Intelkam Polres Inhil.

Iklan

Saat itu, menurut saksi kedua pasangan sejoli itu dengan menggunakan sepeda motor berhenti dan turun ke halaman rumah seorang warga Rt RT 02 RW 02 Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Rhu Tembilahan.

Heru yang merasa curiga, lalu mengamati dan mengintainya. Benar saja apa yang dicurigai Heru, pasangan pelaku tersebut mengambil sebuah helm yang terletak di atas motor milik korban yang sedang bertamu.

Menyaksikan kejadian tersebut, Heru bersama rekannya membuntuti kaburnya pasangan pencuri helm tersebut. Tepat di Jalan Budiman Lorong Balam Tembilahan, lalu anggota polisi tersebut mencegat mereka.

Tak berdaya dan pasrah lalu kedua pasangan tersebut di bawa ke lokasi perkara kejadian. Saat di intrograisi warga lainnya, keduanya mengaku mencuri helm tersebut untuk modal pacaran di malam minggu. Adapun helm itu mereka jual kepada si penadah seharga 50 ribu sampai seratus ribu rupiah.

Salah satu warga yang kesal karena daerah mereka sudah sering kehilangan Helm sempat memberikan bogem mentah kepada pasangan laki laki, beruntung warga lainnya bisa menyabarkan, sehingga kedua pelaku terhindar dari amuk warga.

Dari hasil kesepakatan warga dan polisi dan menimbang keduanya masih tergolong bawah umur maka, keduanya tidak diproses dan minta orang tua kedua pelaku untuk datang menjemput anak anak mereka. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here