Nasrul Abit: Andre Rosiade Layak Jadi Walikota Padang

Sumbartime-Mantan Pengurus BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) Andre Rosiade turut menghadiri kegiatan musyarwarah daerah (Musda) BPW Hipmi Sumatera Barat (Sumbar) yang dilaksanakan di sebuah Hotel di Kota Padang, Selasa 3 Oktober 2017.

“Kita berharap, pengurus HIPMI periode 2017-2020 dapat bisa membangun perekonomian, serta lapangan kerja untuk masyarakat Sumbar,” ujar Andre Rosiade saat ditemui awak media pada Musda DPW HIPMI Sumbar.

Iklan

Pada kesempatan itu, sumbartame.com Andre Rosiade Wakil Sekretaris Jendral DPP Gerindra dengan Nasrul Abit Wakil Gubernur Sumbar yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar terlihat begitu akrab.

Keduanya terlihat begitu sangat dekat dan saling mendukung. Nasrul Abit pun dalam pidatonya juga sempat melontarkan kata-kata dukungan untuk Andre Rosiade yang saat ini Bakal Calon (Balon) Walikota Padang.

Dalam pidatonya, Nasrul Abit menyampaikan bahwa Andre Rosiade memiliki kharakter Tokoh, Takah dan Tageh. Dan juga punya kharisma serta jiwa kepemimpinan.

“Beliau begitu di inginkan oleh masyarakat di Kota Padang, dan layak menjadi Walikota Padang,” kata Nasrul Abit ketika memuji Andre Rosiade dalam pidatonya sosok andre yg pernah jadi buah bibir du masyarakat kota padang 2013 lampau.kembali mengurita setelah diri nya menyatakqn maju bersama. Maidestal hari maesa yg tidak klah tenar nya nya di masyarakat kota padang.selain sebagai anggota dprd.kota padang 3 periode.(yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here