Muhammadiyah Berikan Batas Waktu Penangkapan M Kece 3 x 24 Jam ke Polisi

youtuber M Kece bikin resah umat Islam

SUMBARTIME.COM-inilai telah bikin resah atas ulah seorang Youtuber yang melukai perasaan umat Muslim, Pemuda Muhammadiyah mengecam dan meminta agar aparat hukum segera menangkap oknum Pendeta M Kece dalam waktu 3 x 24 jam.

Dalam keterangan pers tertulisnya Ketua DPD Muhammadiyah Jakarta, Akmil Faisal, Selasa (24/8) meminta agar Kepolisian segara menindaklanjuti laporan polisi oleh umat serta Ormas Islam terkait ulah M Kece yang dinilai telah merusak dan mencedrai rasa toleransi umat beragama di Indonesia ini.

Iklan

Berita Terkait : Youtuber Penista Agama M Kece Ditangkap Polisi

Akmil menerangkan, jika M Kece dinilai telah melampaui batas toleransi dan diduga keras telah melakukan pelecehan serta penistaan terhadap agama Islam. Atas perbuatan yang dilakukan oleh oknum Pendeta tersebut membuat kondisi umat islam khususnya di Indonesia menjadi resah dan bergejolak.

Untuk itulah Pemuda Muhammadiyah memberikan batas waktu kepada pihak Kepolisian untuk segera menangkap serta memeriksa kejiwaan M Kece dalam waktu 3 x 24 jam. Apabila M Kece tidak ditangkap setelah batas waktu 3 x 24 jam, maka pihaknya akan melakukan konsolidasi serta aksi massa yang lebih besar, papar Akmil.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada umat Islam Indonesia agar tetap tenang dan menyerahkan persoalan tersebut kepada pihak Kepolisian. Akmil meminta agar umat jangan mudah terpancing dan terprovokasi serta tetap menjaga keharmonisan antar umat beragama, tutupnya. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here