Modus Bisa Mendatangkan Emas dari Alam Ghoib, Dukun Cabul Diciduk Polisi

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Setelah berhasil menggarap seorang gadis remaja yang masih bawah umur, akhirnya dukun cabul berkedok bisa mendatangkan batangan emas dari alam ghoib, inisial SJ (40) warga Nagari Sungai Patai, Kayu Tanam, Padangpariaman diciduk Satreskrim Polres setempat, Selasa (14/5) tengah malam.

Dukun cabul tersebut ditangkap atas laporan oleh orang tua korban atas dugaan pencabulan yang dilakukan terhadap anaknya berinisial KM (15) yang masih berstatus pelajar tersebut.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, menurut Kapolres Padangpariaman, AKBP Rizki Nugroho, menjelaskan jika tersangka SJ pelaku dugaan pencabulan tersebut telah berhasil menggarap seorang gadis remaja bawah umur. Modus yang dipakai oleh tersangka, adalah dengan berpura pura menjadi seorang dukun yang bisa mengeluarkan batangan emas dari alam ghoib.

Kronologis kejadian bermula dari perkenalan teman korban sebut saja Mawar dengan tersangka. Saat itu kepada teman korban tersangka mengaku bisa mengeluarkan emas dari dunia gaib. Teman korban Mawar, merasa penasaran dan meminta kepada tersangka untuk membuktikan omongannya.

Selanjutnya tersangka meminta kepada Mawar untuk datang ke rumah prakteknya kawasan Nagari Sungai Patai, Kayu Tanam. Mawarpun menyetujui permintaan tersangka. Dengan ditemani korban Mawar mendatangi tempat praktek tersangka.

Sesampai di ruangan prkatek tersangka Mawar kembali meminta tersangka untuk menunjukan emas batangan yang datang dari dunia ghoib tersebut. Namun saat itu tersangka beralibi jika emas tersebut belum bisa dimunculkan ke alam nyata dengan alasan teman Mawar ( Korban) tidak bersih dan telah ternoda. Untuk memunculkan batangan emas tersebut teman Mawar harus dibersihkan dulu dari noda.

Mendengar alasan dari sang dukun cabul tersebut, Mawar dan korban percaya begitu saja. Selanjutnya Mawar meninggalkan korban sendirian di ruangan praktek dukun cabul tersebut. Mudah ditebak, selanjutnya dengan melancarkan modusnya dengan ujaran ujaran mistis, tersangka berhasil mencabuli dan menggagahi korban yang masih di bawah umur. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here