Mendapat Bisikin Ghoib, Seorang Oknum Polisi di Kota Medan Rusak Mushaf Alquran

OKNUM BRIGADIR POLISI INI DITANGKAP DIVISI PROPAM

SUMBARTIME.COM-Seorang oknum polisi yang bertugas di Polrestabes Medan ditangkap oleh Divisi Propam karena diduga kuat telah melakukan mushaf Alquran di dalam Mesjid H.Adam Malik, kompleks RSUP Medan, pada Kamis (10/05) siang kemaren.

Sang oknum berinisial Brigadir TDPPH (31), warga Jalan Karya, Karang Berombak, Medan tersebut saat ini sudah diamankankan dan sedang menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik, ujar Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Sabtu (12/05) siang, kepada awak media.

Iklan

Yang bersangkutan bertugas dibagian Dokkes Polrestabes Medan, dan dalam proses pemeriksaan serta diduga telah melanggar Pasal 156a KUHP dan atau Pasal 156 KUH Pidana, tambahnya lagi.

Sebelumnya, pada Kamis (10/05) pagi warga sempat digegerkan dan menjadi viral di sosmed berdasarkan rekaman CCTV, tentang seseorang yang masuk ke dalam Mesjid H. Adam Malik, dan mengambil sebuah Mushaf Alquran dan memasukannya ke dalam celana. Selanjutnya pria yang kemudian diketahui sebagai salah satu oknum polisi tersebut masuk ke kamar mandi wanita.

Di dalam kamar mandi, menurut pengakuan sang oknum, dirinya merobek salah satu lembaran ayat suci tersebut dan meletakan di atas tembok kamar mandi, sisanya lagi lembaran Mushaf Alquran itu di buang kedalam parit samping kamar mandi.

Adapun alaan dirinya melakukan perbuatan biadab itu, karena terpengaruh bisikan ghoib saat dirinya menunggu istrinya yang hendak melahirkan ujarnya. Dirinya mendapatkan bisikin ghoib agar merusak Mushaf Alquran yang ada di dalam mesjid Komplek RSUP tersebut, tuturnya kepada para penyidik. (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here