Mayat Yang Ditemukan Mengapung di Aliran Batang Hari Jambi Diduga Warga Asal Padang, Sebelumnya Korban Dilaporkan Hilang

Diduga mayat yang ditemukan adalah warga asal padang yang sempat dilaporkan hilang

SUMBRTIME.COM-Sesosok Mayat pria yang ditemukan terapung di perairan Batang Hari, Talanai Pura, Jambi pada Jumat (6/3)siang sekira pukul 14.00 WIB, kuat dugaan jika berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Sesosok mayat pria yang ditemukan mengambang itu berinisial HSP (33) dengan alamat Padang. Saat ditemukan korban memakai baju kaos warna hitam dan celana jeans warna biru dan menyandang sebuah tas ransel dan memakai jam tangan warna hitam.

Iklan

Diduga warga asal Padang tersebut merupakan korban pembunuhan dan dibenamkan ke dalam aliran sungai Batang Hari. Dalam tas korban ditemuakan dua balok bata sebagai alat pemberat agar korban terbenam.

Terpisah, menurut Kapolsek Talani Pura, AKP Yumika, korban ditemukan mengambang di liran Sungai Batang Hari tepatnya di sekitar PDAM Pulau Pandan oleh warga. Selanjutnya mayat tersebut langsung di bawa ke RSUD Raden Matther Jambi untuk dilakukan optupsi.

Dari informasi yang masuk diduga jika mayat tersebut berasal dari Kota Padang Sumatera Barat. Namun akunya, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan sambil menunggu kedatangan pihak keluarga menjemput jasadnya, paparnya mengatakan.

Sebelumnya sejak Kamis (5/3) kemaren beredar sebuah berita kehilangan di dalam akun sosial media. Disebutkan jika pihak keluarga korban mengatakan jika mereka telah kehilangan kontak denag korban sejak Selasa 3 Maret 2020 malam.

Dijelaskan terakhir kali melakukan komunikasi dengan korban pada pukul 21.58 WIB pada Selasa malam tersebut. Saat itu kepada pihak keluarga korban berada di sebuah warung menjelang memasuki Kawasan Bangkinang, Kampar, Riau.

Pada Rabu (4/3) dini hari sekira pukul 01.05 wib, ketika pihak keluarga mencoba menghubungi korban, ponsel korban sudah tidak aktif lagi, hingga saat sekarang.

Adapun korban yang berasal dari Padang menurut keluarga lagi, hendak pergi ke Kota Pekanbaru melalui jalan darat menggunakan motor jenis NMAX warga Silver. Adapun korban berangkat menuju Pekanbaru dari Padang pada Malam hari. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here