Panti Asuhan Al Falah Mentawai di Kota Padang Ludes Terbakar

kebakaran di panti asuhan

SUMBARTIME.COM-Satu gedung asrama Panti Asuhan Al Falah Mentawai Jalan Pasir Perupuk, Tabing, Kota Padang, ludes terbakar pada Jumat (6/3) malam, sekira pukul 20.40 WIB.

Bangunan yang terdiri dari 6 ruang tersebut habis di mamah si jago merah dalam musibah tersebut. Beruntung asrama khusus yang dihuni oleh laki laki tersebut tidak terdapat korban jiwa. Dikarenakan penghuninya sedang mengikuti kajian malam yang tak jauh dari TKP.

Iklan

Menurut pimpinan Panti, Ustazul (58) saat peristiwa kebakaran terjadi anak anak sedang berada di asrama khusus putri dalam mengikuti kajian Jumat Malam. Namun dengan sedih dia mengatakan tidak ada yang bisa diselamatkan lagi, semuanya ludes terbakar, ungkapnya pilu.

Sementara itu, Kadis Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Dedi Henidal menuturkan, dalam peristiwa tersebut pihaknya mengerahkan 6 armada ke lokasi. Setelah cukup lama berjibaku barulah api bisa dijinakan.

Adapun dirinya belum bisa memastikan berapa kerugian yang diderita panti asuhan tersebut. Dedi menerahkan kepada pihak aparat untuk melakukan penyelidikannya, ucapnya. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here