Mayat Yang Ditemukan di Areal Persawahan Padang Gelugur Pasaman, Korban Pembacokan

GAMBAR ILUSTRASI

SUMBARTIME.COM-Tidak butuh waktu sampai 24 jam penemuan sesosok mayat pria yang dikerubungi belatung di areal persawahan Kampung Bukoreh Pasar Inpres, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, berhasil diungkap Kepolisian Polres Pasaman.

Korban bernama Bayo Harahap (41) warga Kecamatan Padang Galugur, Pasaman. Dirinya tewas diduga kehabiasan darah usai dibacok oleh tersangka NP (51) seorang pedagang Daging di Pasar Inpres Tapus, ujar Kasat Reskrim Polres Pasaman, Iptu Zulhendri mengatakan kepada awak media.

Iklan
Loading...

Sebelumnya korban yang merupakan preman pasar di kawasan tersebut, terlibat perkelahian dengan NP, pada Kamis (14/06). Saat itu NP sempat mengejar korban dan membacok bagian punggung serta lengannya.

Namun korban berusaha melarikan diri menuju areal persawahan di belakang Pasar Inpres Tapus. Setelah korban melarikan diri, tersangka dan beberapa temannya mengira jika korban pergi mengobati dirinya ke Puskesmas setempat.

Namun siapa sangka beberapa hari kemudian, Selasa (19/06) sekira pukul 11.20 WIB korban ditemukan sudah tidak bernyawa di areal persawahan dengan tubuh dipenuhi belatung oleh seorang warga.

Polisi yang mendapatkan laporan segera mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke Rumah Sakit Padang untuk dilakukan outopsi. Dari situlah Polisi mengenali ciri ciri korban dan langsung melakukan penyelidikan.

Beberapa jam setelah melakukan penyelidikan, didapati jika pelaku penganiayaan dan pembunuhan tersebut NP seorang pedagang daging di Pasar Inpres. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Panti untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, papar Iptu Zulhendri. (sggn)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here