Masih Belia Udah Main Mamah Papah, Akibatnya Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Pendarahan

Sumbartime-Akibat, melakukan hohohihi alias hubungan badan dengan sang pujaan hati, seorang anak bawah umur sebut saja namanya Kenanga (16) warga Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Jambi terpaksa harus dilaikan ke Rumah Sakit akibat mengalami pendarahan hebat.

Kenanga mengalami pendarahan hebat setelah melakukan hubungan seperti suami istri dengan kekasihnya berinisial AI (24). Padahal Kenanga masih berusia belia namun nekad melakukan pekerjaan yang hanya boleh dilakukan oleh mamah papahnya tersebut. Alhasil, Kenanga harus nginap di Rumah Sakit untuk menyembuhkan mahkotanya yang telah teroda itu.

Iklan

Perbuatan terlarang tersebut terjadi pada Minggu (8/10) malam sekira pukul 19.00 WIB, di Kebun sawit yang tidak jauh dari rumah korban. Kenanga luluh hatinya saat dirayu oleh AI dengan janji bakalan akan dinikahi jika hamil.

Sementara, orang tua Kenanga yang marah anaknya harus mengalami pendarahan akibat digituin oleh AI, melaporkan perbuatan AI ke polisi dengan tuduhan pencabulan terhadap anak bawah umur.

Aparat Reskrim Polres Batanghari setelah menerima laporan dari Syamsuri ayah Kenanga langsung bertindak cepat dan mengamankan AI pada Selasa (10/10) malam sekira pukul 19.00 WIB, ujar Paur Humas Polres Batanghari, Iptu Supradono menyebutkan. (awe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here