Mamak Tewas Ditangan Kemanakan Sendiri di Pariaman

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang mamak (paman) tewas di tangan kemanakan (keponakan) sendiri setelah keduanya terlibat bentrok, Rabu (13/10) dini hari sekira pukul 03.00 WIB, di Dusun Pasa Ilalang, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

Belum diketahui apa motif dari insiden yang menyebabkan satu nyawa melayang tersebut, namun saat ini pihak polisi dari Polres Pariaman telah mengamankan dan menahan pelaku.

Iklan

Informasinya, seorang mamak berinisial MR (60) harus kehilangan nyawanya setelah terlibat bentrok dengan kemenakannya sendiri inisial MA (36). Menurut keterangan saksi serta warga setempat, MR ditemukan terbaring dalam kondisi lemas serta kritis dengan tangan terikat di depan rumah MA.

Setelah beberapa saat dibawa ke dalam rumah, MR menghembuskan napas terakhirnya. Atas kejadian itu, pihak korban melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Pariaman, AKP Elvis Susilo, Rabu siang membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum mengetahui motif penyebab dari kejadian. Saat ini tuturnya pelaku masih dalam proses pemeriksaan, ujarnya singkat. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here