Lantaran Ternak Sapi Lepas, Seorang Suami di Inhu Riau Tebas Leher Istrinya Hingga Tewas

Gambar Ilustrasi

Sumbartime-Banyak masyarakat tak habis pikir atas ulah sadis dan kejam seorang suami berinisial JM (30), warga Desa Talang Mulaya, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, ini.

Dengan tega dia menebas leher istrinya bernama Putri Puspita Sari (25) dengan senjata tajam hingga tewas berlumuran darah, Minggu (25/02) pagi sekira pukul 09.00 WIB, lantaran ternak sapi peliharaannya tak sengaja lepas.

Iklan

Dari informasi tetangga korban sendiri, menyebutkan, sebelum terjadi peristiwa biadab tersebut, anatar korban dan pelaku sempat terjadi cekcok mulut lantaran masalah sepele itu yang berakhir dengan kasus pembunuhan, ujar warga yang namanya enggan untuk ditulis.

Dalam cekcok mulut antara pasangan muda suami istri tersebut, terdengar suara keras pelaku yang menyalahkan korban dan dianggap tidak bisa menjaga ternak sapinya hingga lepas.

Selanjutnya entah setan apa yang merasuki jiwa pelaku, spontan dia menebas leher istrinya dengan sebilah senjata tajam hingga korban langsung ambruk dan tewas meregang nyawa di lokasi.

Usai membunuh korban, pelaku langsung lari ke rumah Kepala Desa dan mengaku baru saja telah membunuh istrinya sehingga Kades serta warga lain menjadi gempar pada Minggu pagi nahas itu.

Terpisah, kepada awak media Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya tak lama setelah kejadian pelaku langsung dibekuk dan diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here