Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Siswi SMK, Sopir Angkot Padang Babak Belur Dihajar Warga

Sumbartime-Sopir Angkot Jurusan Pasar Raya- Belimbing, Kota Padang, berinisial AP (20) babak belur dihajar warga di jalan Tan Malaka, Sabtu (3/02) siang sekira pukul 11.00 WIB, saat diketahui melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap seorang siswi di salah satu SMK berinisial SSA (14).

Beruntung petugas Satpol PP yang berada di lokasi kejadian berhasil menyelamatkan pelaku dan temannya berinisial RH (14) dari amukan warga dan langsung diamankan menuju Mapolresta Padang.

Iklan

Dari informasi yang berhasil di rangkum, kejadian bermula saat korban, seorang pelajar di salah satu SMK Kota Padang menumpang angkot terduga pelaku. Saat itu, korban hanya sendirian di dalam angkot.

Tidak lama kemudian, tiba tiba pelaku menyuruh temannya menggantikan dirinya membawa angkot dan pindah duduk di bagian bangku penumpang. Saat itu pelaku mencoba meminta nomor handphone korban.

Permintaan dari pelaku itu ditolak korban, sehingga membuat pelaku menjadi emosi dan langsung menggerayangi korban. Dengan leluasa pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Bahkan tangan pelaku sempat masuk menyelinap ke dalam rok korban.

Menyadari dirinya menjadi korban perbuatan amoral, korban nekad dan langsung lompat keluar dari dalam angkot serta berteriak minta tolong kepada warga. Warga yang cukup ramai di lokasi langsung menolong korban.

Saat warga mendengar laporan dari korban jika dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual, tanpa banyak tanya langsung ramai ramai menghajar pelaku hingga babak belur.

Terpisah Kanit PPA Reskrim Polresta Padang, Iptu Rozsa Rezki Febrian, kepada awak media, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini terduga pelaku sedang dalam pemeriksaan. Jika terbukti maka, akan diancam dengan pasal perlindungan anak dan pelecehan seksual, ujarnya mengatakan. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here