KPK Datangi dan Geledah Rumah Kediaman Setya Novanto

Sumbartime-Sejumlah penyidik KPK dengan dikawal oleh puluhan Brimob dan Polisi terlihat mendatangi rumah Ketua DPR-RI Setya Novanto, Rabu (15/11) malam pukul 21.45 WIB. Sekurangnya 7 orang anggota KPK datang  ke rumah yang terletak di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan tersebut.

Kuat dugaan kedatangan tim KPK tersebut untuk menjemput paksa Ketua Umum Golkar itu yang ditenggarai mangkir dari beberapa kali panggilan dari KPK baik sebagai saksi,maupun sebagai tersangka.

Iklan

Namun saat salah satu tim penyidik KPK yang datang dengan membawa kopor kecil hitam dimintai keterangan oleh para awak media, tim tersebut enggan untuk bicara dan langsung masuk ke dalam rumah Setya Novanto.

Dari informasi dilapangan, dikabarkan pihak penyedik KPK melakukan penggeledahan di rumah Ketua Umum Golkar tersebut untuk mencari barang bukti, terkait dugaan keterlibatan Setya Novanto dalam kasus e-KTP.

Sementara itu, juga dilaporkan bahwa Setya Novanto juga sedang tidak berada di dalam rumahnya. Belum ada satupun informasi yang bisa menyebutkan secara pasti saat ini keberadaan Ketua DPR-RI tersebut berada. (bn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here