Korban Kritis Akibat Mengalami Luka Bacok Oleh Kakak Kandung dan Ponakan

Korban terbaring kritis tak sadarkan diri usai dibacok ponakan

SUMBARTIME.COM-Belum diketahui apa penyebab pasti, namun Yurnalis (45) warga Korong Kampung Tarandam, Nagari Lubuk Alung, Padangpariaman, bersimbah darah dan harus dilarikan ke RSUP M.Djamil Padang, akibat mengalami luka bacok yang dilakukan oleh beberapa orang.

Ironis pelaku penganiayaan terhadap korban, justru dilakukan oleh kakak kandungnya sendiri berinisial M (46), dan dua keponakan korban, masing masing berinisial R (21) dan A (17). Peristiwa itu terjadi pada Senin (2/04), sekira pukul 10.00 WIB.

Iklan

Menurut salah satu pihak keluarga lainnya, saat ini kondisi korban masih kritis dan belum sadarkan diri. Menurutnya korban mengalami luka bacok dibagian kepala dan luka sabetan senjata tajam dibagian punggung.

Sementara, Kapolsek Lubuk Alung, AKP Eri, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pelaku merupakan kakak kandung serta dua ponakan korban sendiri. Untuk sementara, polisi masih melakukan penyelidikan motif dari peristiwa tersebut. Sementara para pelaku yang kabur sedang diburu oleh pihak kepolisian, paparnya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here