Konsolidasi Kepengurusan MPC PP Payakumbuh Hingga Ranting, Dahler : Segera kita Finalkan kepengurusan

14225480_1137835126263260_1396788015025808812_nSumbartime.com, Payakumbuh– Konsolidasi Kepengurusan MPC PP Payakumbuh, untuk kedua kalinya dilakukan setelah dilantik oleh Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO PP) H. Riza Falepi, Pada 29 Agustus lalu. Ketua MPC Dahler SH menegaskan bahwa kepengurusan harus segera dilengkapi. Acara konsolidasi dilaksanakan di Aula Hotel Pondok Bambu Payakumbuh, Minggu 11 September 2016.

”Bahwa secara organisasi, MPC Pemuda Pancasila selama sebulan setelah Muscab IV lalu, diamanahkan membentuk kepengurusan ranting dan melaksanakan Musyawarah Anak Cabang.

Iklan

” Hari ini segera kita bentuk kepanitiaan perkecamatan,” ujar Dahler SH didampingi Sekretaris MPC PP Payakumbuh Ade Vianora.

Dari struktur kepengurusan yang ada, dikatakan Dahler SH masih belum final. Masih ada bidang-bidang yang harus diisi. Maka, usulan dan urung rembuk bersama sangat dibutuhkan.

Hadir dalam rapat konsolidasi itu, Senior Pemuda Pancasila Payakumbuh Bung Ris Pondok Bambu, Taswin Gafur dari unsur MPO, Srikandi dan Sapma PP, serta mayoritas pengurus lainnya. Banyaknya pengurus yang hadir disambut optimis oleh Dahler. Meski ada yang tidak hadir, Dahler SH pun menyebut sebab kesibukan dan halangan lainnya.

Para Ketua Bidang dan Wakil-Wakil Sekretaris, dan Bendahara dan para wakilnya juga hadir. ”Segera kita finalkan kepengurusan. Agenda, pelatihan kader segera kita lakukan,” pungkas Dahler SH. ( ST )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here