Ketua DPRD Lima Puluh Kota Didampingi Wabup Bagikan Ratusan APD Bersama Ade Riski Pratama

Ketua DPRD Lima Puluh Kota Didampingi Wabup Bagikan Ratusan APD Bersama Ade Riski Pratama


SUMBARTIME.COM– Sabtu pagi (04/04) di rumah dinas Ketua DPRD Lima Puluh Kota Deni Asra, S.SI kedatangan rombongann anggota DPR -RI dapil Sumbar 2 Ade Riski Pratama. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan APD, Vitamin, dan logistik lainnya guna keperluan Tim Satgas Aantisipasi Covid-19 di Lima Puluh Kota

Selain bantuan APD dan logistik tenaga medis, anggota dewan pusat termuda 2014 itu juga memberikan bantuan biaya operasional tim satgas corona perbatasan Sumbar-Riau. Kepala tim satgas Covid-19 Ramadinol mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bapak Ade dan rombongan.

Pulang dari perbatasan rombongan melanjutkan perjalanan untuk memberikan bantuan wastafel portable di dua pasar, yaitu Pasar Sarilamak dan pasar Danguang-Danguang dan terakhir mengantarkan APD dan logistik untuk RSUD ACHMAD DARWIS Suliki.

Bantuan APD itu diserahkan secara simbolis oleh Ade Riski Patama kepada Wakil Bupati Lima Puluh Kota Ferizal Ridwan didampingi pihak RSUD, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dt. Bijo, Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh Uni Wulan dan lainnya. Wabup selaku perwakilan Pemerintah Daerah Lima Puluh Kota sangat bersyukur menerima bantuan APD tersebut, sambil berkelakar “Semoga Bapak Ade suatu saat jadi Gubernur.

Selama wabah pandemik covid-19 melanda daerah indonesia khususnya Sumatera barat, ini baru pertama kalinya mendapatkan kunjungan dan bantuan langsung oleh anggota dewan pusat dapil Sumbar. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota dan masyarakat Lima Puluh Kota sangat mengapresiasi kepedulian bapak Ade Riski Pratama . “Semoga apa yang beliau lakukan untuk kita semua dibalas oeh Allah SWT dengan amal yang berlipat ganda” pungkas Deni Asra. (NPN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here