Kelakuan Bejat 5 Remaja Pria, Putri 15 Tahun Dibugili, Difoto Lalu Dicabuli

5 Remaja cabul. Foto dari SpiritRiau.com

SUMBARTIME.COM-Lima orang remaja pria warga Kecamatan Balai Jaya, Rokan Hilir (Rohil) Riau, diamankan tim opsnal Polsek Bagan Sinembah, karena diduga melakukan pencabulan terhadap seorang remaja putri berinisial Bunga (15) bukan nama sebenarnya.

Menurut Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH, kelima pelaku tersebut masing masing inisial, MAS (16), ISH (15), A (16), BP (15) dan KR (17), diaamankan pada Jumat (5/10) kemaren.

Iklan

Penangkapan berawal dari laporan orang tua korban ke polisi, yang mengaku anaknya telah dicabuli oleh 5 orang tersangka.Selanjutnya, setelah menerima hasil laporan Visum terhadap korban, polisi langsung bergerak memeriksa para saksi dan berhasil membekuk kelima pelaku.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari peristiwa pencabulan tersebut, adalah sehelai baju tidur lengan pendek warna orange motif batik, sehelai celana tidur panjang warna Orange motif batik, sehelai Celana dalam warna Biru,  satu bra warna biru terong, dan satu bra Pelajar warna Cream, ujar Vera Taurensa.

Sementara kronologis kejadian yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban pada Rabu 26 September 2018 silam, asyik bermain bersama teman temannya. Sedang asyik bermain tersebut, salah satu pelaku inisial BP mengajak korban jalan jalan dengan menggunakan sepeda motor merek Vixion.

Saat itu korban menurut saja, sehingga mereka berangkat pergi. Saat korban pergi, empar orang pelaku lainnya membuntuti mereka dari belakang. Sesampai di lokasi kejadian, BP mengehentikan motornya dan mengajak korban turun.

Saat itulah tiba tiba, korban yang masih diatas motor, tangannya direnggut paksa oleh MAS, dan ISH. Selanjutnya ditepi jalan itu, korban dipaksa untuk merebahkan diri. Saat korban merebahkan diri, A memegang kaki korban dan MAS membuka baju korban, serta KR membuka celana tidur korban

Korban yang nyaris bugil, difoto ISH dengan HP milik MAS merek Samsung. Selanjutnya KR  lah orang yang pertama melakukan pencabulan dan digilir oleh empat pelaku lainnya.

Setelah puas mencabuli korban, salah satu pelaku inisial BP langsung mengantar korban pulang kembali ke rumahnya.

Sementara kasus itu terungkap saat ayah korban menerima laporan dari tetangga jika anaknya baru saja dicabuli oleh 5 remaja. Mendapatkan laporan tersebut, orang tua korban langsung menanyakan perihal tersebut kepada korban.

Korban pun dengan polos mengakuinya dan menceritakan kejadian tersebut. Setelah mendengar pengakuan anaknya, ayah korban langsung murka, selanjutnya mendatngi ketua RT melaporkan kejadian bejat yang menimpa anaknya, dan secara bersama sama melapor ke polisi. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here