Kekasih Gelap King Sabu Tertangkap Tangan Selundupkan Narkoba Ke Dalam Lapas

Sumbartime-Berniat hendak selundupkan narkoba jenis sabu kedalam Lapas, seorang wanita berinisial Rf (23) diamankan petugas sipir Lapas Kelas IIA Bengkalis, Rabu (15/11) sekira pukul 10.00 WIB.

Dari pengakuan Rf, paket sabu yang hendak dia selundupkan ke dalam lapas didalam pakaian yang dilekatkan dengan lakban tersebut, akan diberikan kepada King Sabu Ery Jack.

Iklan

Rf mengaku dirinya hanya disuruh oleh Kaki tangan Ery Jack untuk mengantarkan sabu ke dalam Lapas tempat raja sabu itu di tahan. Namun dari informasi yang berkembang, Rf merupakan kekasih gelap dari Ery Jack itu sendiri.

Sementara, menurut Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa penangkapan terhadap Rf sewaktu ketahuan oleh petugas Lapas saat akan menyelundupkan sabu, pada Rabu pagi. Ikut juga ditangkap seorang wanita lagi berinisial Nv (26) yang menemani Rf menyelundupkan sabu ke dalam Lapas.

Adapun kronologis kejadian berawal dari Rf datang berkunjung ke Lapas Klas II A Bengkalis, pada Rabu (15/11) pagi pukul 10.00 WIB. Kedatangan Rf bermaksud hendak membezuk Ery Jack yang menjalani masa hukuman dalam kasus kurir Sabu seberat 40 Kg.

Namun saat pemeriksaan, ditemukan dalam barang bawaan Rf berupa pakaian yang terselip bungkusan sabu di ikat dengan lakban. Mendapatkan temuan tersebut pihak Lapas langsung berkoordinasi dengan Polres Bengkalis. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here