Kehormatan Janda Muda Nyaris di Bobol Remaja Ingusan

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang janda muda inisial HR (21) nyaris kehilangan kehormatannya saat seorang remaja pria ingusan inisial NE (17) hampir berhasil memperkosa dirinya.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (4/8) malam di sebuah rumah kos kosan, kawasan Kelurahan Pematang Kandis, Merangin, Jambi. Saat itu HR yang sedang pulas tertidur di dalam kamar kosnya, di datangi oleh NE seorang penjaga toko dengan cara mengendap endap.

Iklan
Loading...

Setelah berhasil masuk ke dalam kamar kos korban, dengan bejat pelaku berlahan lahan melucuti seluruh pakaian korban. Namun di saat pelaku ingin menggenjot korban, korban terbangun dari tidurnya. Sadar ada yang mendekap dan menghimpit tubuhnya, korban berteriak sekuat tenaga, sehingga membuat pelaku panik dan lari bersembunyi ke dalam kamar mandi.

Sementara itu, tetangga sekitar yang mendengar teriakan, langsung mendatangi kamar kos korban. Setelah mendengar cerita korban, jika dirinya baru saja nyaris bobol kehormatannya akibat ulah bejat seorang remaja. Seterusnya warga pun mencari pria remaja tersebut.

Tak lama berselang pelaku yang bersembunyi di kamar mandi, dapat ditemukan warga dan seterusnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Sobri kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya pelaku sudah diamankan. Dan berdasarkan dari pengakuan pelaku, dirinya tergiur dengan kemolekan tubuh janda muda tersebut, ujarnya mengatakan. (ujg)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here