Kecelakaan Tunggal di Silaing, Dua Pengendara Motor Tewas Masuk Jurang

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Peristiwa naas terjadi di kawasan Pendakian Silaing, jalan raya Padang-Padang Panjang, Senin (5/10) sekira pukul 14.00 WIB.

Dua orang pengendara sepeda motor yang saling berboncengan dilaporkan tewas setelah keduanya mengalami peristiwa kecelakaan tunggal dan terjun masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 50 meter.

Iklan

Korban masing masing bernama Julius (53) warga kayu Tanam, Padang Pariaman, dan Riki (25) warga Padang Panjang, meregang nyawa terjatuh ke dalam aliran sungai saat motor yang mereka kendarai hilang kendali.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo di dampingi Kasat Lantas Iptu Saherman. Menurutnya peristiwa berawal dari kedua korban berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Kirana dengan nomor polisi BA 4650 NE dari arah Padang Panjang hendak menuju arah Padang.

Sesampainya di penurunan Silaing, tepatnya Jorong Air Mancur, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, motor yang dikemudikan Julius tiba tiba oleng dan hilang kendali sehingga keduanya terjatuh masuk ke dalam jurang sebelah kiri jalan.

Akibatnya, kedua korban tewas di lokasi penemuan. Sementara itu motor korban tertinggal di jalan. Adapun dalam proses evakuasi kedua korban polisi dibantu oleh BPBD, Damkar, TNI, serta warga sekitar, pungkas Apri Wibowo. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here