Pelaku Curanmor Dibekuk Satreskrim Polresta Padang

tersangka curanmor

SUMBARTIME.COM-Sehebat-hebat nya tupai melompat, akhirnya jatuh juga”,, demikian pepatah yang cocok untuk pelaku curanmor yang ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Lubuk Begalung Polresta Padang, Minggu (04/10).

Keberhasilan Tim Opsnal Polsek Lubuk Begalung Polresta Padang ini berawal dari analisa situasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) melalui keterangan saksi-saksi yang di ambil di TKP, sejumlah saksi menyebutkan ciri-ciri pelaku mengarah kepada pelaku “RN” dan “DN” yang sudah lama diincar dan menjadi target operasi oleh Tim Opsnal Polsek Lubeg.

Iklan

Berawal dari informasi tersebut,  Tim Opsnal Polsek Lubeg langsung bergerak mancari dan menemukan tersangka tersebut dan akhirnya Tim Opsnal mendapatkan informasi keberadaan tersangka “RN” dan “DN” berada di Jl. Virus III Perumnas Pegambiran Kel. Pagambiran Ampalu Nan XX Kec Lubuk Begalung.

Selanjutnya Tim Opsnal langsung bergerak untuk menangkap kedua pelaku, dan membawa pelaku serta Barang Bukti ke Mako Polsek Lubeg untuk dilakukan proses hukum yang berlaku.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. berujar tersangka sudah menjadi target operasi dari Polresta Padang, Saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan ungkap kasus.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda beat warna hitam, dan 1 set kunci letter T yang digunakan oleh pelaku saat beraksi.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here