Bandit Jalanan Spesialis Maling Ponsel Diringkus Polsek Sutera Pessel

bandit jalanan spesialis jambret diringkus polisi (dok Polsek Sutera)

SUMBARTIME.COM-Tim Opsnal Polsek Sutera, Pesisir Selatan (Pessel) meringkus seorang bandit jalanan pelaku spesialis jambret dan maling ponsel, Minggu (4/10).

Tersangka inisial RT (20) ditangkap saat berada di kediamannya kawasan Kampung Ujung Padang-Pasar Kambang, Nagari Kambang Barat, Lengayang, tanpa melakukan perlawatan berarti.

Iklan

Bersamanya ikut juga dimankan sebuah barng bukti ponsel merek Vivo bersama kotaknya yang berasil dirampas pelaku.

Menurut Kapolsek Sutera, Iptu Welly Anoftri, Senin (5/10), penangkapan pelaku berdasarkan laporan korban seorang ibu rumah tangga.

Dijelaskan, saat itu, beberapa hari yang lalu korban kehilangan ponsel merek Vivo bersama kotaknya yang dia taruh di dalam jok motor yang sedang terparkir di halaman rumah warga. Pelaku mencongkel jok motor korban yang sebelumnya telah dilakukan pengintaian oleh pelaku.

Adapun awalnya polisi sangat kesulitan mengungkap siapa pelakunya karena minim data tentang pelaku. namun berdasarkan hasil pelacakan dari ponsel korban yang berhasil di bawa kabur, barulah polisi mendapatkan titik terang keberadaan pelaku.

Selanjutnya dengan mengantongi bukti alat cukup, Kapolsek Sutera langsung memimpin penangkapan bersama Tim Opsnal Unit Reskrim. Saat ini pelaku sudah diamankan dan telah ditetapkan sebagai tersangka, papar Welly. (r)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here