Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru Dumai, 5 Tewas 2 Luka Berat

SUMBARTIME.COM-Kecelakaan maut kembali terjadi lagi di Tol Pekanbaru Dumai. Satu unit mobil Inova dengan nomor polisi BM 1730 VM remuk redam usai mengantam mobil truk jenis Fuso di KM 32 Jalur B Lajur 1, Rabu (13/1).

Peristiwa yang menyebabkan 5 orang harus kehilangan nyawa tersebut terjadi pada pagi hari sekira pukul 08.25 WIB. Selain menewaskan 5 orang penumpang Inova, juga terdapat 2 orang korban luka luka.

Iklan

Informasi yang berhasil dikumpulkan, berawal mobil Kijang Inova yang berpenumpang 7 orang melaju dengan kencang dari arah Dumai menuju Pekanbaru. Sesampai di TKP tiba tiba Inova warna hitam tersebut menghantam ekor bagian belakang truk Fuso dengan nomor polisi BK 8600 KG.

Akibatnya, mobil Inova langsung mengalami remuk redam terpelanting di jalan tol Pekanbaru Dumai tersebut. Sementara 5 penumpang langsung tewas di lokasi dengan kondisi yang mengenaskan. Sementra dua penumpang lagi mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Riau, AKBP Abilio membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya polisi masih melkukan penyebab pasti dari peristiwa itu, ujarnya singkat. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here