Kecelakaan Bus Tranex VS Motor di Padang Pariaman

BUS TRANEK ALAMI REBAH KUDA USAI KECELAKAAN

SUMBARTIME.COM-Kecelakaan yang melibatkan sebuah bus PO Tranex dengan sepeda motor di kawasan Jalan Umum Siti Manggopoh Kor Simpang IV toboh pancahan Nagari Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (3/9) sekira pukul 10.00 WIB, membuat warga sekitar buncah.

Informasinya, oleng dan terbaliknya bus jurusan Sei Geringging- Padang, dengan Nomor Polisi BA 7816 FU tersebut serta menyenggol dan menghantam seorang pengendara sepeda motor, jenis Revo dengan plat nomor BA 3917 WN yang dikendarai seorang remaja bernama Ikhsan (13).

Iklan

Akibatnya pengemudi sepeda motor warga Korong Baruah Nagari Campago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, itu kritis dengan mengalami luka robek bagian kepala, patah kaki sebelaha kiri, serta luka lecet di bagian tubuh lainnya.

Selain pengemudi sepeda motor megalami luka dan kritis, dilaporkan juga beberapa penumpang bus PO Tranex saat peristiwa terjadi juga mengalami luka akibat kendaraan rebah kuda.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Pariaman, Ipda Afrizal Sahar, menyebutkan peristiwa bermula dari korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Kampung Dalam, menuju arah Sungai Limau.

Saat sampai di TKP, pengemudi sepeda motor tiba tiba berbalik arah, disaat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan, muncul bus Tranek yang dikemudikan oleh Masrizal (40).

Karena jarak dua kendaraan terlalu dekat, sopir bus tidak bisa mengendalikan mobilnya dan sekita menbarak bagian belakang sepeda motor.Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Sepeda motor terjatuh ke badan jalan dan terseret beberapa meter.

Sementara bus usai menabrak motor, menjadi oleng, terbalik dan rebah kuda. Akibatnya beberapa penumpang yang bearada di dalam bus ada yang mengalami luka luka akibat terbentur dan terjepit.

Saat ini para korban yang mengalami luka luka telah dilarikan ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan, paparnya menjelaskan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here