IRT Yang Hanyut di Padang Panjang Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

kORBAN HANYUT DITEMUKAN

SUMBARTIME,COM-Seorang ibu rumah tangga bernama Heri Murni (40) yang dilaporkan hanyut terbawa arus sungai Tumpai Baruak Ekor Lubuk, Kawasan Batu Tagak Kelurahan Ekor Lubuk, Padang Panjang, pada Senin (27/1) sore, sekira pukul 17.00 WIB, ditemukan.

Korban ditemukan di Lubuak Baruah Jorong Ladang Laweh, sekitar 2 km dari titik hanyut, Selasa 28 Januari 2020, pada pukul 10.00 WIB, dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Iklan

Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M.Si menyampaikan, korban ditemukan di aliran sungai Lubuak Baruah oleh tim gabungan dan masyarakat.

Adapun kronologi kejadian berawal korban bersama suami pada Senin sore sekira pukul 16.00 wib, bermaksud hendak pulang ke rumah mereka dengan menyeberangi aliran sungai Tumpai Baruak Ekor Lubuk.

Namun nahas saat menyebrang tersebut korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Suami korban berusaha memegang tangan, namun pegangan terlepas sehingga korban hanyut di bawa arus sungai yang sangat deras.

Sempat dilakukan pencarian oleh warga bersama aparat. Namun hingga Senin tengah malam korban belum juga ditemukan sehingga pencarian dihentikan untuk sementara waktu. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here