Ini Kesaksian Pemain Semen Padang Yang Paling Dekat Posisinya Dengan Kiper Persela Lamongan

Sumbartime-Pasca meninggalnya kiper Persela Lamongan Choirul Huda saat terjadi insiden benturan dalam laga kontra Semen Padang, Minggu (15/10) setelah sempat mendapatkan perawatan dari tim medis, publik masih bertanya tanya apa penyebab meninggalnya penjaga gawang legendaris tersebut.

Yang pasti, almarhum pingsan setelah berbenturan dengan rekan setimnya saat berusaha melakukan penyelamatan di depan gawangnya, pada menit ke 44 , babak pertama.

Iklan

Namun Dua pemain Semen Padang, yakni Marcel Sacramento dan Vendry Mofu, berada paling dekat saat kejadian berlangsung. Marcel lantas mengungkapkan detik-detik yang akan dikenangnya seumur hidup itu.

“Saat kejadian, Huda mendekati bola yang hampir saya tendang. Tapi, dia tidak melihat ada bek Persela (Ramon Rodrigues) yang juga berlari bersama saya. Saya sama sekali tak mengenai Huda, tapi pinggang Ramon yang langsung berbenturan dengan rusuk Huda,” tutur Marcel seperti dikutip dari Bola.com

Lebih lanjut striker asal Brazil itu mengungkapkan kesaksiannya bahwa dia sempat melihat lidah Huda menjulur keluar ke samping – sebelum mendapat pertolongan tim medis.

“Saya sangat sedih dan menghaturkan duka mendalam pada keluarga Huda dan juga Persela,” ucap Marcel mengakhiri. **

 

Sumber: Bolalob

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here