Ini Jawaban Wako Solok Terhadap Pandangan Umum Fraksi Solok Adil Makmur DPRD Kota Solok

Kota Solok.sumbartime – Tepatnya pada Kamis, 22 September 2022, diruang sidang DPRD kota Solok, walikota Solok H.Zul Elfian menjawab pandangan umum Fraksi Fraksi DPRD kota Solok.
Menurut H.Zul Elfian Umar, serangkaian photoshop cc 2018 amtlib.dll crack pandangan umum itu, semata mata untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat oleh anggota DPRD kota Solok, danakan dijadikan sebagai acuan atau sandaran dalam perecepatan perwujudan visi dan misi walikota Solok.

Iklan

Jawaban itu disampaikan walikota Solok disampaikan dalam rapat
paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD kota Solok, Hj.Nurnisma, didampingi wakil ketua Efriyon Coneng, dan Bayu Kharisma, dihadiri oleh autodata 2018 crack seluruh anggota legislatif setempat. Turut dihadiri oleh Forkompimda kota Solok, sekda kota Solok, Syaiful.A, serta kepala OPD yang ada dilingkup pemerintahan kota Solok.

Terjadinya kenaikan BBM per 6 September 2022 lalu, yang berdampak terhadap kenaikan Inflansi dan berdampak pada perekonomian masyarakat, tally prime crack download sesuai saran fraksi Solok Adil Makmur DPRD kota Solok, harus memprioritaskan program program PEMULIHAN diantaranya program pengamanan sosial dengan memberikan bantuan dan tepat sasaran.

Terkait dengan itu, untuk realisasi bantuan yang tepat sasaran, walikota Solok menjelaskan, pendataan yang dilaksanakan oleh dinas terkait beroedoman kepada Peraturan Menteri Sosial Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pengelolaan Data Terpadu adobe photoshop cs2 keygen zip Kesejahteraan Sosial maka data yang diambil untuk penerima Bantuan Langsung Non Tunai berasal dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Untuk memastikan keakuratan data, maka sebelum disahkan sebagai penerima bantuan terlebih dahulu
dilaksanakan verifikasi dan validasi winthruster 2017 product key data kelapangan oleh fasilitator (Operator Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial).

Terkait dengan pendataan non ASN, walikota Solok menjelaskan, telah dilakukan pendataan dan
pengimporan data ke dalam aplikasi Pendataan Non ASN BKN dan masih ada beberapa OPD dalam proses pengimporan data.

Berdasarkan Surat Plt. MENPANRB Nomor : B/1511/M.SM.01.00/2022
tanggal 22 Juli 2022 Perihal Pendataan سریال نامبر ccleaner Tenaga Non ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah bahwa persyaratan untuk pendataan Tenaga Non ASN ini
telah ditetapkan oleh MENPANRB sehingga BKPSDMtidak punya wewenang untuk mengubah persyaratan yang telah ditetapkan.** Gia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here