Ini Dia Tampang Begal Yang Meresahkan Warga Bukitinggi

Tampang begal tukang bikin resah warga bukitinggi

SUMBARTIME.COM-Setelah 3 hari 3 malam, tim Khusus anti begal Polres Bukitinggi mengusut dan mengejar pelaku begal yang dalam beberapa hari belakangan bikin resah warga, akhirnya membuahkan hasil.

Terduga pelaku begal yang sering beraksi di Kota Buktinggi dengan inisial S (31) warga asal Sungai Tarab, Tanah Datar, berhasil diringkus di kediamannya. S ditangkap Rabu (31/7) pagi di salah satu pos ronda yang ada di kampungnya.

Iklan

Menurut Kapolres Bukitinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana, terduga pelaku merupakan resedivis di wilayah hukum Kota Medan. Sedikitnya pelaku telah beraksi di 7 titik kawasan di Seputaran Bukitinggi, seperti Garegeh, Tanjung Alam, Biaro, Kamang serta terakhir di jalan Bypass Bukitinggi, dengan korban seorang ibu rumah tangga dan anaknya.

Dari tangan S, aparat berhasil menyita barang bukti satu unit Sepeda Motor jenis Yamaha Vixion, dan 5 unit ponsel, beber Arly lagi.

Dalam melancarkan aksinya terduga pelaku terbilang sadis dan sangat membahayakan keselamatan nyawa korban. Pelaku tidak peduli korban mengalami kejadian tragis asalkan barang berharga milik korban berhasil dia rampas.

Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Bukitinggi dan masih dilakukan pemeriksaan lanjutan, tutup AKBP Arly Jember Jumhana. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here