Ini Dia Foto Terduga Pelaku Kekerasan Seksual Brutal Terhadap Anak Bawah Umur di Kota Padang

beredar foto terduga pedofile di sosmed

SUMBARTIME.COM-Beredar di sosial media foto terduga pelaku pedofile tindakan kekerasan seksual yang tergolong brutal serta biadab terhadap anak bawah umur dengan inisial korban T (12).

Saat ini terduga pelaku berinisial Ard (59) yang juga merupakan tetangga korban, warga Aia Pacah, Teluk Kabung, Kota Padang ini, telah melarikan diri dari kediamannya. Terduga pelaku kabur dengan membawa anak serta istrinya karena takut dijemput polisi.

Iklan

Menurut pendamping korban, Wina Wahyuni saat ini keluarga korban sudah membuat laporan kepolisi, atas dugaan tindakan kekerasan seksual yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban, paparnya mengatakan, kepada awak media, Rabu (27/11).

Dari informasi yang berkembang di lapangan pelaku terkahir kali diketahui keberadaannya di Kawasan Pasar Usang, Kabupaten Padangpariaman. Namun sampai berita ini diturunkan, keberadaan terduga pelaku sudah tidak diketahui lagi keberadaannya.

Sementara itu, kondisi korban kekerasan gadis lugu yang berasal dari keluarga kurang mampu tersebut saat ini terbaring lemah di kediamannya, kawasan Bungus Kota Padang. Korban berinisial T itu mengalami Kanker Rektum (anus) stadium 4, akibat mengalami luka infeksi di kemaluan serta anusnya.

Adapun dari informasi yang berhasil dhimpun, peristiwa pemerkosaan serta sodomi yang dialami oleh korban terjadi sejak pertengahan Tahun 2018 hingga Maret 2019 silam. Korban yang sehari hari berdagang goreng berkeliling tersebut, dipaksa melayani napsu biadap pelaku yang diduga pengidap penyakit pidofil.

Karena sering kali mengalami tindakan kekerasan seksual yang brutal dan biadap, pertengahan Maret 2019, korban mengalami pendarahan hebat. Selain itu alat vital serta anus korban mengalami pembengkakan. Korban sempat di rawat di beberapa Rumah Sakit di Kota Padang, namun karena keterbatasan biaya, pihak keluarga terpaksa membawa korban pulang kembali ke rumah. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here