INDAHNYA KEBERSAMAAN MENJELANG PILKADA

img-20160909-wa0025-696x522

 Sumbartime.com, Padang Pariaman- Menjelang Pilkada 15 Februari 2017 mendatang suhu politik di Payakumbuh masih tetap stabil, meskipun ada riak-riak, hal itu lumrah menandakan bahwa Masyarakatnya telah dewasa dalam mengambil sikap menuju perhelatan pesta Demokrasi yang di gelar tahun depan.

Indahnya kebersamaan itu bukan hanya sebuah slogan belaka, Jelang Pilkada badunsanak Tiga tokoh yang namanya saat ini bakal maju pada Pilkada mendatang, duduk semeja sambil berdiskusi bagaimana Payakumbuh kedepanya. Tiga tokoh tersebut tak lain ialah Riza Falepi Walikota Payakumbuh bersama Kakak Beradik Almaisyar dan Anda Setia Budi.

Iklan

Berdasarkan Informasi di Lapangan di duga mereka berdiskusi mengenai Pilkada mendatang serta bagaimana Payakumbuh kedepannya. Mereka berkumpul bersama dalam satu ikatan yang erat seperti orang bersaudara pada umumnya. Mereka bertemu di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang- Pariaman, Jum’at 9 September 2016.

Mereka berbincang dengan suasana santai, hal itu terlihat dari indahnya senyuman mereka bertiga. Rasa persaudaraan yang erat seakan mengatakan kepada Payakumbuh, Bahwa kami badunsanak untuk menyoyonsong Pilkada kedepannya. ” Basamo Mako Kamanjadi ” begitulah ujar orang-orang tua kita. ( ST )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here