Ikuti Gladi Resik Perkemahan Nasional di Padang Panjang, Siswa SD Tewas Tertimpa Sound System

Tower Sound System yang runtuh dan menimap para korban

SUMBARTIME.COM-Lima orang warga sekolah SD 03 Guguk Malintang yang terdiri dari 3 siswa serta 2 orang tenaga pengajar tertipa reruntuhan sound system yang terpasang di sebuah tower di lapangan Khatib Sulaiman, kota Padang Panjang, Minggu (25/8) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Tragisnya salah seorang dari mereka, yakni Rara Rizkyatul Hanif (12) salah seorang siswa tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit setempat. Sementara dua siswa lagi yakni Niesya Defina Putri (11) mengalami luka di kening dan cidera kaki kanan. Sementara Raisa Claresta (11) menderita lembam kaki kiri. 

Iklan
Loading...

Adapun dua orang tenaga pengajar yakni Tiara Afririani (28), Guru Honorer, dan  Afrirona (27), staf TU , harus di rujuk ke Rs Kartika Padang karena mengalami patah tulang.

Sampai berita ini diturunkan polisi masih melakukan penyelidikan terkait rubuhnya tower sound system tersebut. Namun dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian terjadi saat 4 orang pekerja yang sedang memasang sound system. Namun saat memasang tersebut tiba tiba, alat yang mereka pasang rubuh dan menimpa para korban yang berdiri di dekat tower soun system tersebut.

Adapun para korban sebelumnya berniat mengikuti kegiatan gladi resik pembukaan Kemah Budaya Nasional. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here