Hasil Tak Maksimal, Nilmaizar Mundur Dari Semen Padang

Sumbartime-Secara mengejutkan, didapat kabar bahwa pelatih Kabau Sirah Semen Padang, Nilmaizar mundur sebelum liga Gojek Traveloka Liga 1 berakhir. Terhitung sejak Rabu (4/10) Pelatih muda yang enerjik tersebut, sudah tidak lagi menukangi Semen Padang Fc.

Hal itu dibenarkan oleh CEO PT KSSP, Iskandar Z Lubis. Menurutnya pihak Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang dan Nilmaizar bersepakat mengakhiri kerjasama. Dan kedepan Nilamaizar tidak lagi menjadi pelatih kepala.

Iklan

Untuk sementara, sebagai gantinya, pihak Manajemen Semen Padang fc, menunjuk Delfi Adri dibantu oleh Zulkarnain Zakaria, Dino Sefrianto, serta Suhatman Imam selaku Penasehat Tekhnis.

Kedepan Iskandar Z Lubis, berharap agar skuad Semen Padang bisa memiliki warna dan corak baru. Tentu saja bisa meningkatkan peforma tim yang dalam beberapa waktu belakangan dianggap kurang maksimal sehingga Semen Padang bisa keluar dari zona terpuruk ujarnya mengatakan.

Terakhir CEO PT KSSP juga mengucapkan terima kasih kepada Nilmaizar yang telah mencurahkan tenaga serta pikirannya untuk Semen Padang Fc, demikian Iskandar. (yendra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here