Wanita Pemilik Warung ini Tewas Dibunuh di Depan Anak Kandungnya Sendiri

Sumbartime-Seorang wanita pemilik warung bernama Yanti (42) warga Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan, Inhil, Riau, Rabu (4/10) pagi serkira pukul 06.00 WIB, tewas bersimbah darah akibat dibunuh oleh orang tak dikenal (OTK).

Ironis, anak kandung korban yang masih berusia belasan menyaksikan sendiri ibunya ditikam dengan senjata tajam oleh OTK tersebut. Diceritakan, pada peristiwa Rabu pagi terkutuk tersebut, sang anak yang masih duduk di bangku sekolahan berencana meminta tolong kepada korban untuk mengambilkan baju seragam sekolah.

Iklan

Namun dirinya kaget saat melihat ada orang tak dikenal menikam ibu kandungnya berkali kali. Kontan si anak kaget dan histeris, kemudian berlari memanggil ayahnya yang saat itu sedang mengantar makanan kepada kakaknya di ujung jalan Pekan Arba.

Setelah memberitahukan kepada ayahnya yang bernama Ahmad, kemudian sang ayah dan si anak lalu kembali ke warung yang merupakan sekaligus tempat tinggal mereka. Namun saat berada di TKP, mereka hanya melihat korban sudah terkapar tak bernyawa dengan darah bercucuran dari tubuhnya.

Sementara OTK pelaku pembunuhan tersebut, sudah menghilang dan kabur melarikan diri. Selanjutnya peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Polres Inhil.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Inhil AKP Arry Prasetyo, membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya menyebutkan, bahwa setelah kejadian polisi sedang berusaha melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan para saksi saksi. Kasatreskrim juga berharap jika warga sekitar ada yang mengenal ataupun menduga siapa pelakunya agar segera memberikan informasi ke Polres, pungkasnya mengatakan. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here