Hanya Persoalan Hutang Seorang Napi Lapas Muaro Padang, Menjadi Korban Penganiayaan

korban penganiayaan di Lapas Muro padang di rawat di RSUP M. Djamil Padang

Sumbartime-Akibat dipicu persoalan hutang, seorang warga napi Lapas Muaro Padang bernama Junaidi (40) menjadi korban penganiayaan berat hingga pingsan tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke RSUP M.Djamil Padang, Minggu (25/02).

Korban mengalami pendarahan di bagian kepala serta wajah lebam akibat dipukul dengan Paving block oleh sesama napi berinisial Ibnu Umar. Saat ini korban masih dirawat di RSUP M.Djamil untuk mendapatkan perawatan itensif.

Iklan

Sementara itu menurut Kakanwil Kemenkumham Sumbar Dwi Prasetyo, kepada awak media menyebutkan, penganiayaan terhadap Junaidi yang dilakukan oleh Ibnu Umar sesama napi dipicu pada persoalan pribadi.

Dari informasi yang diperoleh menurut data, pelaku merasa tidak senang dengan korban yang diduga belum menyelesaikan persoalan hutang piutang. Karena marah dan emosi pelaku langsung memukul korban beberapa kali dengan paving block berkali kali ke wajah serta kepala korban hingga menyebabkan korban pingsan.

Mengetahui kejadian tersebut, sipir penjara langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara, pelaku langsung diamankan di sel isolasi sebagai bentuk dari tindakan tegas.

Sampai saat ini kami masih melakukan penyidikan, apakah pelaku dibantu oleh teman temannya terkait kasus penganiayaan tergolong berat ini, papar Dwi Prasetyo. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here