HAMBA BERSATU LAKUKAN PERTEMUAAN SILAHTURAHMI

SUMBARTIME.COM-Suasana penuh keakraban mewarnai acara silahturahmi bulanan yang tergabung dalam Himpunana Angkatan Muda Bukittinggi Agam ( HAMBA BERSATU ) kota payakumbuh dan kabupaten 50 kota di Rumah ketua Hamba bersatu Meswadi Hendra, Minggu, (28/01/2018). Silahturahmi kali ini dihadiri Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Sekdako H.Benny Warlis.

(Hamba Bersatu) merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang berdiri baru satu tahun ini, bagi Anggota Hamba Bersatu kegiatan semacam ini memang sudah menjadi rutinitas bulanan yang tidak lain bertujuan sebagai sarana pemersatu agar jalinan silatuhrahmi antara Anggota dan masyarakat yang ada di kota payakumbuh dan Kabupaten 50 kota dapat terbina.

Iklan

Ketua Umum Himpunan Angkatan Muda Bukittinggi Agam (HAMBA BERSATU) Meswadi Hendra mengatakan, melalui silaturahmi seperti ini, hubungan kekerabatan dan emosional akan semakin erat, Kegiatan ini juga sebagai media tukar informasi pengalaman antar sesama Anggota Hamba yang ada di kota payakumbuh maupun luar kota payakumbuh itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here