Ewart Jesse Pertahankan Yellow Jersey

SUMBARTIME.COM-Pebalap peraih Yellow Jersey di kelas Individual General Classification by Time direbut oleh Ewart Jesse dari Tim Sapura Cycling naik podium sebab menjadi pebalap tercepat yang menyentuh garis finish meninggalkan pesaing terdekatnya. Akumulasi Yellow Jersey yang masih atas namanya itu, ditempuh telah 22jam, 29menit, 49detik. Ewart Jesse hari ini menempuh jarak bersepeda sejauh 105 km di Etape VI yang start dari Kota Solok menuju Ngalau Indah Payakumbuh pukul 14.00 WIB, Jumat (9/11/2018).

Stage Individual Classification dicatat atas pebalap Hendricks Clint dengan catatan waktu 2:33:42. Posisi kedua Nieto Edgar dari Ningxia Sport Lottery Livall Cycling Team dengan catatan waktu yang sama 2:33:42. Enkhtaivan Bolor-Erdene juga dari tim Ningxia Sport Lottery Livall Cycling Team di posisi ketiga.

Iklan
Loading...

Untuk Stage Best Indonesian Rider Hibatullah Jamal dari Tim PGN tampil terbaik dengan catatan waktu 2:35:37. Untuk tim terbaik, etape ini, Stage Team Classification diraih oleh Ningxia Sports Lottery Livall Cycling Team.

Untuk Tim Peraih Polkadot jersey atau raja tanjakan diraih pebalap no. 154 Carcueva Jonel dari tim G4G. Sementara pebalap nasional tercepat diraih oleh Abdurohman Muhammad dari Tim KFC. Sprinter terbaik etape VI 105 km ini diraih oleh pebalap Polivoda Olexandr dari tim NLC.

Aksi balapan wisata di jalan raya ini menggunakan sepeda-sepeda karbon kelas dunia. Para pebalap baik dari luar negeri sampai dalam negeri berpacu. Sejauh 105km para pebalap ini terus merapat menganbil tempat di depan lainnya.

Iven Tour de Singakarak yang telah berlangsung ke-10 kalinya sejak digeber 2018 lalu ini, terasa mulai sepi penonton di garis finish. Namun di sepanjang rute masyarakat masih ramai dan ada terlihat berbagai kalangan yang menyaksikan. Muda sampai tua.

Zero Acciddent

Sebagai tuan rumah yang baik, Payakumbuh tak mau jadi tuan rumah yang meninggalkan kesan jelek bagi tetamunya. Makanya, mulai dari tarian penyambutan, musik bersama grup-grup band terbaik Payakumbuh, serta jamuan makan di arena kolam renang dilaksanakan.

Payakumbuh, seperti dilihat bersama dihadiri langsung Walikota Riza Falepi, Wawako Erwin Yunaz, Plt Sekda Amriul serta segenap Forkopimda. Ketua KONI Payakumbuh Yusra Maiza tampak gembira dengan Walikota.

Pelayanan umumnya diberikan nilai 99 untuk Payakumbuh dari 100 poin. Sebab itu, juga kalkulasi “Zero Accident” yang ditekadkan Wawako Erwin Yunaz dapat terwujuud. Inilah etape teraman sampai hari pelaksanaan TdS Etape VI 2018 ini. Kadis Parpora Payakumbuh Elfriza Zaharman bersama Kabid Pemasaran Pariwisata Hadiatul Rahmat dapat tersenyum puas

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here