Erizal Chaniago : Mayoritas Rakyat Yang Berambisi Jadikan Prabowo Presiden

Erizal Chaniago bersama Prbaowo dalam satu kegiatan seni beladiri

SUMBARTIME.COM-Erizal Chaniago putra Luhak Limopuluah yang juga calon anggota DPR-RI dari Partai Gerindra dapil Sumbar II, mengaku sedih atas serangan dan badai fitnah menimpa Capres 02 Prabowo Subianto.

Menurutnya kepada awak media, Senin (25/2), sosok Prabowo itu sangat berbeda dengan apa yang dituduhkan oleh para pembencinya. Erizal menjelaskan, jika tak benar Prabowo serakah dan menguasai aset lahan untuk kepentingan pribadi.

Iklan
Loading...

Tapi jelasnya, Prabowo yang memiliki aset ratusan ribu hektar dari HGU tersebut dipergunakan dan dikelola untuk kepentingan orang banyak terutama masyarakat golongan kecil.

” Tidak benar apa yang dituduhkan orang terhadap pak Prabowo tersebut. Malah sebaliknya, Prabowo itu adalah sosok patriot sejati,” ungkap Erizal Chaniago.

Caleg Gerindra Dapil II yang sudah akrab dengan Prabowo sejak puluhan tahun silam itu menyebutkan bahwa di dalam darah Prabowo mengalir darah Merah Putih dan NKRI.

Prabowo tidak akan pernah bisa tenang jika masih ada rakyat Indonesia yang mati kelaparan, sementara di sisi lain ada kelompok tirani yang berpesta pora menikmati kekayaan alam Indonesia.

Sementara tambah Erizal lagi, ada yang akan ketakutan jika Prabowo berhasil menjadi Pemimpin. Untuk itulah mereka berusaha menjegal langkah Prabowo maju sebagai kandidat kuat Presiden 2019 mendatang.

Namun dirinya yakin, jika Capres pilihan Ulama tersebut, akan duduk menjadi Pemimpin Indonesia setelah 17 April mendatang. Sebab tutup Erizal Chaniago, bukan Prabowo yang berambisi menjadi Presiden, tapi mayoritas Rakyat Indonesia yang berjuang mendudukan beliau menjadi Kepala Negara. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here