Duel Maut Berakhir Dengan Tewasnya Satu Korban Di Tapung Kampar

Pelaku diamankan di Mapolesk. Foto dari Riausky.com
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-Diduga terlibat perselisihan sejak tiga hari yang lalu, Komik Turnip (53), warga Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, tewas bersimbah darah pada Jumat (19/10) pagi, sekira pukul 07.00 WIB di Jalan Garuda Sakti KM 7 Desa Karya Indah.

Korban tewas akibat ditikam di dadanya oleh pelaku inisial ST (38) Warga Desa Garuda Sakti Tapung. Korban sempat dilarikan warga ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak berhasil tertolong akibat banyak mengeluarkan darah.

Iklan border=
Loading...

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Kejadian bermula saat korban, mendatangi pelaku yang saat itu sedang duduk duduk di warung kopi. Saat korban melihat keberadaan pelaku, korban segera memanggilnya.

Saat pelaku datang menghampiri korban, tanpa disangka sangka, korban langsung melayangkan sebilah parang ke arah pelaku. Pelaku yang berhasil mengelak sempat bicara kepada korban jika persoalan bisa diselesaikan dengan baik baik.

Namun korban yang sudah tersulut emosi yang memuncak tidak mengindahkan perkataan pelaku, dan terus melayangkan parang. Dalam kondisi tersebut, pelaku yang terdesak, sambil menangkis parang dari korban, langsung mencabut sebilah pisau dari balik pinggangnya dan menusuk dada korban.

Dalam duel maut tersebut, korban akhirnya tersungkur dan roboh bersimbah darah dengan sebilah pisau menancap di dadanya. Sementara pelaku langsung pergi begitu saja meninggalkan korban.

Terpisah, Kapolsek Tapung AKP Sanny Handityo membenarkan peristiwa duel maut tersebut, Namun pihaknya masih mendalami motif penyebab perkelahiaan dengan menggunakan senjata tajam dan merenggut nyawa itu, ujarnya kepada awak media.

Saat ini tersangka dan barang bukti udah diamankan di Mapolek, dan masih dilakukan proses pemeriksaan, pungkasnya mengatakan. (kr)

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here