Dua Pengendara Motor Tak Dikenal Nekat Lempar Paket Sabu ke Dalam Rutan Anak Aia Padang

gambar ilustrasi

Sumbartime-Petugas Rutan Anak Aia, Padang, Jumat (2/02) dikagetkan oleh aksi dua pengendara sepeda motor matic yang nekad melempar dua bungkusan paket narkoba jenis sabu ke dalam areal, sekira pukul 16.15 WIB.

Aksi nekad dua orang tak dikenal (OTK) tersebut, diketahui oleh petugas sehingga, sempat terjadi kejar kejaran. Namun kedua OTK itu memakai kendaraan roda dua, sehingga petugas Rutan tidak berhasil mengamankan mereka.

Iklan

Menurut Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), Muhammad Setia Hadi, kepada awak media, menjelaskan jika kedua OTK yang melempar bungkusan sabuitu, terjadi di dekat pos 3. Beruntung pihak pegawai mengetahui hal tersebut, sehingga barang haram kiriman tersebut tidak sampai ke tujuan dan diamankan petugas, paparnya mengatakan.

Selanjutnya pihak Rutan Anak Aia, langsung menghubungi pihak Polsek Koto Tangah, untuk melakukan koordinasi. Selanjutnya barang bukti paket sabu tersebut langsung dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan penyelidikan, pungkas Muhammad Setia Hadi. (yendra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here