Dua Pemakai Sabu Ditangkap Satresnarkoba Polres Bukitinggi

dua pelaku bersama barang bukti

SUMBARTIME.COM-Dua terduga pelaku penyalahgunaan dan pemakai narkoba diringkus Satuan Reskrim Narkoba Polres Bukitinggi, Kamis (20/2) malam.

Kedua pelaku itu masing masing inisial AZ (43), dan LC (42), warga Panganak, Kelurahan Puhun Pintu Kabun, Kota Bukittinggi. Keduanya ditangkap di dua lokasi yang berbeda sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, melalui Kasat Resnarkoba AKP Nofrizal Can, SH, keduanya diamankan atas laporan warga masyarakat yang menyebutkan adanya aktifitas penyalahgunaan narkoba yang di lakukan oleh AZ.

Mendapati laporan tersebut, Satresnarkoba langsung turun ke lapangan dan melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, apa yang dilaporkan warga tersebut benar adanya, sehingga langsung dilakukan penangkapan terhadap AZ. Dari tangan pelaku polisi berhasil mendapatkan barang bukti paket narkotika diduga jenis sabu yang terbungkus plastik klip bening.

Dari hasil intrograsi, pelaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang warga inisial LC yang tak jauh dari rumahnya. Tak ingin buang waktu aparat pun langsung turun menuju rumah LC.

Benar saja, saat dilakukan penangkapan dan penggerebekan, di rumah pelaku LC, aparat menemukan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip warna bening. 

Selanjutnya kedua pelaku tersebut langsung diamankan dan digelandang ke Mapolres untuk dilakukan proses pemeriksaan dan pengembangan, papar Nofrizal Can. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here