Dua Jambret di Kota Padang Babak Belur Dihajar Massa

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Dua pelaku jambret yang kerap melakukan aksi serat sering meresahkan warga Kota Padang, Rabu (30/05) siang mendapatkan ganjarannya. Usai melancarkan aksinya, keduanya masing masing berinisial Hdr (38) dan FP (28) babak belur diamuk massa setelah sempat terjatuh dari motornya di kawasan Simpang Ratulangi, Padang Barat.

Beruntung nyawa kedua pelaku jambret tersebut selamat setelah petugas Reskrim Polresta Padang datang ke lokasi dan mengamankan keduanya dari amarah warga yang kesal.

Iklan

Dari informasi yang berhasil didapatkan, Kedua pelaku jambret tersebut baru saja melakukan aksinya merenggut gelang emas seorang warga bernama Desi Eka Putri (35). Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Mio dan melintas di kawasan Sam Ratulangi dipepet oleh motor pelaku.

Selanjutnya salah satu pelaku langsung mereggut paksa galang emas milik korban, dan langsung tancap gas. Namun korban tak hilang akal saat itu juga langsung berteriak minta tolong ke warga lainnya. Mendengar teriakan korban, warga di lokasi langsung bereaksi dan mengejar pelaku hingga motor kedua pelaku terjatuh.

Saat itulah, ketika kedua pelaku terjatuh massa langsung mengepungnya dan tanpa dikomando langsung menghajar kedua jambret hingga babak belur.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Padang AKP Edriyan Wiguna. Kepada awak media dia menyebutkan jika kedua pelaku jambret usai melancarkan aksinya sempat menjadi bulan bulanan warga. Beruntung polisi dengan sigap datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku dan langsung dibawa ke Mapolresta, papar AKP Edriyan Wiguna. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here