Dua Bandit Jalanan Pelaku Jambret Ditangkap Satreskrim Polres Payakumbuh

du pelaku jambret ditangkap Satreskrim Polres Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Dua orang jambret yang dalam beberapa waktu terakhir belakangan ini bikin resah warga berhasil ditangkap dan diamankan Satreskrim Polres Payakumbuh.

Kedua bandit jalanan pelaku aksi jambret tersebut yang masing masing berinisial DF warga Kelurahan Koto Tangah Payakumbuh, dan DR warga Padang Sikabu Kecamatan Latina, Kota Payakumbuh, tak bisa berbuat banyak saat dicokok polisi di kawasan Jalan M. Yamin, Padang Tangah, Payakumbuh Timur, tepatnya di depan Kafe Bosan dekat Simpang Gerbang SMA 2 Payakumbuh, Kamis (25/11) kemaren.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, menurut Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira, melalui Kasatreskrim AKP Aknopelindo yang didampingi Kabag Humas Polres Iptu Satria Rudi, Senin 28 November 2021, menjelaskan jika kedua pelaku bandit jalanan yang telah bikin warga resah beberapa waktu belakangan ini, berhasil ditangkap dan diamankan polisi.

Lebih jauh dijelaskan Aknopelindo, jika kedua pelaku aksi jambret tersebut sekurangnya diketahui telah beraksi di dua lokasi yang berbeda, yakni di kawasan Bukit Sitabur dan di kawasan Ibuh tepatnya di tepian batang Agam. Dalam melancarkan aksinya kedua pelaku menggunakan sepeda motor jenis Honda Kharisma tanpa plat nomor.

Adapun incaran dari kedua pelaku adalah kaum ibu ibu berkendara seorang diri dan diketahui membawa barang berharga.

Saat ini polisi masih melakukan proses pemeriksaan lanjutan terhadap kedua pelaku, paparnya menjelaskan.(rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here